English Bahasa Indonesia

Lomba paper ”Accounting Student Conference” di gelar di FEB Unika

Akuntansi

Lomba paper “Accounting Student Conference” telah diselenggarakan pada hari Sabtu (27/6) bertempat di Gedung Yustinus lantai III , Kampus Unika Soegijapranata.

Acara lomba paper ini merupakan acara ke-2 dari rangkaian kegiatan acara Dies Natalis ke-23 Program Studi Akuntansi FEB Unika Soegijapranata, dan  diikuti oleh 7 kelompok peserta meliputi  UKSW 1 kelompok, Universitas Ciputra 2 kelompok  dan dari mahasiswa FEB Unika sendiri berjumlah 4 kelompok peserta.

Tujuan diadakannya lomba ini disamping dalam rangka Dies Natalis adalah untuk melatih para mahasiswa untuk berfikir secara kritis dalam pengembangan profesi akuntan di dunia kerja baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

Dalam lomba paper ini juara 1 berhasil diraih oleh kelompok FEB Unika, Juara 2 dari FEB UKSW Salatiga sedangkan juara 3 kembali dimenangkan oleh FEB Unika Soegijapranata.

Pada akhir sesi, panitia berkesempatan untuk meminta masukan kepada peserta lomba tentang pelaksanaan lomba. “Kami senang dapat mengikuti lomba ini karena bisa menambah pengalaman, teman baru dan wawasan juga. Kami berharap perlombaan ini lebih ditingkatkan lagi…” Imbuh salah satu peserta dari UKSW Salatiga. (GS)