English Bahasa Indonesia

Prospek Lulusan

Alumni sejak tahun 2003, diketahui bahwa waktu tunggu kerja rata-rata dari lulusan baru adalah kurang dari 3 bulan. Sebagian dari lulusan yang belum “bekerja” sebenarnya telah berkarya secara mandiri ataupun sedang magang secara profesional dengan seorang arsitek senior.

Dukungan pembelajaran sepanjang hayat (life long learning) dari Program Studi Arsitektur kepada para alumninya dilakukan secara berkelanjutan dengan mengadakan seminar dan pelatihan baik dengan substansi ilmu dan teknologi baru maupun pengembangan kewirausahaan. Kegiatan ini seringkali melibatkan pakar, para profesional, maupun guru-guru motivasi besar baik dari dalam maupun luar lingkungan kampus.

ALUMNI

Pengabdian terhadap almamater, para alumni yang telah tersebar di seluruh nusantara bahkan di luar negeri dapat membantu para lulusan baru dalam hal pengembangan karir maupun kerjasama lebih lanjut.

Alumni Program Studi Arsitektur tergabung dalam wadah Ikatan Alumni Program Studi Arsitektur-Soegijapranata (IKASA-SUPRA = Ikatan Sarjana Arsitektur Soegijapranata) dengan kantor pusatnya di kota Semarang.