English Bahasa Indonesia

Fasilitas

Mahasiswa selama studi mendapat manfaat:

  1. Merasakan kurikulum Game Technology yang berfokus pada kompetensi sebagai ahli dalam pembuatan Game dan menjadi Entrepreneur di bidang industri kreatif Game.
  2. Merasakan dorongan dalam pengembangan potensi kreatif mahasiswa untuk menghasilkan Game di berbagai perangkat (BlackBerry, Android, iPad, Laptop, Netbook dan Game Online.
  3. Dilatih dalam kelompok-kelompok bisnis yang disebut Entrepreneur Cells, merupakan kelompok-kelompok mahasiswa yang dibentuk di dalam programĀ Game Technology untuk pengembangan talenta entrepreneurship atau kewirausahaan sejak masih kuliah, mahasiswa juga didorong untuk sekaligus menciptakan peluang bisnis di bidang Game. Sehingga sejak dini mahasiswa dapat mandiri menentukan masa depannya di masyarakat dalam memaksimalkan TI dalam bisnisnya.
  4. Mendapat manfaat dengan jalinan kerjasama UNIKA Soegijapranata dengan lebih dari 50 perguruan tinggi di dalam negeri maupun luar negeri dalam hal pertukaran pelajar dan penelitian bersama. Mahasiswa mempunyai kesempatan untuk mendapatkan wawasan yang lebih luas dalam bidang pengembangan Game secara nasional maupun internasional.
  5. Diberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa-beasiswa: Yayasan Sanjojo, PT. Djarum, Astra, Van de Venter (VDMS), Supersemar, Yayasan Salim, Miserior (APTIK), P&K Pemda Jateng, Peningkatan Prestasi Akademik (PPA), Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM), Beasiswa Unggulan Kemendikbud.
  6. Didampingi dan disupervisi oleh seluruh dosen yang mempunyai kualifikasi pendidikan minimal Doktor dan Master.
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someonePrint this page