English Bahasa Indonesia

CREAT YOUR OWN SUCCESS

Setiap semester, ada banyak Job Fair diselenggarakan oleh beberapa Perguruan Tinggi. Acara itu pun diserbu oleh ribuan sarjana yang bersaing untuk mencari pekerjaan. Mereka belum/tidak sadar, bahwa sebenarnya mereka sudah memilikinya tetapi masih terpendam.

Talkshow Creative Preneur yang diselenggarakan Program Studi ilmu Komunikasi  [khususnya Peminatan Komunikasi Publik dan Strategis]  pada Kamis 20/4 di Gedung Thomas Aquinas Lantai 3, dimaksudkan untuk membangkitkan kegiatan positif dan kreatif siswa/mahasiswa dalam menggali sesuatu yang masih terpendam tersebut di atas, sehingga di usia muda mulai dapat mencoba usaha dan sukses.

IMG_20170420_102055

IMG_20170420_100222

Talkshow yang bertema Creat Your Own Success dihadiri 67 siswa dan mahasiswa, dimoderatori  oleh Faradilla Mayangsari. Adapun pembicaranya adalah  Hasanuddin Hady Kusuma (The Owner of Freshasan)  dan Gatot Hendraputra (The Brand Leader of Impala Space). Talkshow dibuka oleh Ketua Panitia (Samuel Bintang Nugroho),  dengan sambutan Ketua Program Studi ilmu Komunikasi (Drs. Hermawan Pancasiwi, BA., MSi.)  serta Dekan Fakultas Hukum dan Komunikasi (Benny Setianto, SH., ML LLM.).

“Dengarkan Mas Hasan yang mengisahkan dinamika wirausaha supbuah, dan Mas Gatot yang membagikan pengalaman dalam menawarkan ruang untuk digunakan menjadi tempat usaha. Gali potensi diri peserta talkshow, dan terapkan prinsip kerja kedua Pembicara. Ciptakan pekerjaan untuk diri sendiri dan orang lain. Sukses akan diperoleh di hari-hari depan” kobar semangat Pak Benny.   (bus)