English Bahasa Indonesia

Mata Kuliah

Program Studi Manajemen membekali lulusan dengan hard skills (logical and analytical skills, knowlegde of field, ability to work independently) yang sesuai dengan kompetensi yang diharapkan dan terbentuknya ketrampilan kepribadian dan perilaku atau soft skills (responsibility, leaderships, oral and written communication skills, team work, good attitude, mature, high and self motivated, technology skills, time management, innovative) yang diharapkan akan membentuk life skill (personal skills, thinking skills, social skills, academic skills) yang dapat diterapkan pada berbagai situasi.

Konsentrasi

Mata kuliah konsentrasi yang dapat diminati mahasiswa adalah :

Konsentrasi Kompetensi yang dibangun
Manajemen Pemasaran Kreatif Mampu melakukan riset pemasaran dan perencanaan pemasaran
Manajemen Operasi Terintegrasi Mampu menyusun dan mengaplikasikan sistem operasi yang berbasis teknologi informasi
Keuangan dan Investasi Mampu menganalisis dan melakukan pengelolaan keuangan perusahaan, pasar modal dan pasar uang.
Strategi dan PengembanganSumber Daya Manusia Mampu menjadi profesional dalam bidang hubungan industrial dan manajerial SDM.
Kewirausahaan Mampu menjadi wirausaha secara mandiri maupun dalam perusahaan (intrapreneurship)

 

Sistem Perkuliahan

REGULER, dengan menggunakan sistem kredit semester (SKS) dengan total beban studi 144 SKS. Semua mata kuliah ditawarkan setiap semester. SISIPAN (Semester Pendek), yang dilakukan setiap akhir semester gasal (Bulan Januari – Februari). Sistem ini memungkinkan bagi mahasiswa untuk menyelesaikan studi dalam waktu 7 semester (3,5 tahun).