English Bahasa Indonesia

Pembukaan S2 Akuntansi FEB

Pada tanggal 26 Juni 2015 bertempat di Ruang Teater Gd. Thomas Aquinas Unika Soegijapranata, Prodi S2 Magister Akuntansi bersama dengan The Certification Center for Professional Accountant (CCPA) FEB Unika Soegijapranata, menggelar acara seminar yang bertema “Peluang profesi di bidang Akuntansi dalam menyambut Masyarakat Ekonomi ASEAN 2016”. Pada acara yang dihadiri oleh perwakilan dari IAPI, IAI dan IAMI tersebut dipaparkan berbagai macam peluang dan tantangan yang dihadapi oleh lulusan akuntansi dalam menghadapi MEA 2016. Selain itu dalam acara seminar tersebut, FEB Unika Soegijapranata sekaligus mengumumkan launching program studi baru yakni S2 Magister Akuntansi (MAKSI).

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Ketua Progdi S2 Akuntansi memberikan sambutan

Dalam sambutannya, ketua prodi S2 Magister Akuntansi yang baru saja terpilih Dr. Agnes Advensia Christmastuti., MSi., Akt; menyampaikan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh prodi S2 MAKSI Unika Soegijapranata, diantaranya adalah memberikan kesempatan pada para mahasiswanya untuk dapat sekaligus mengambil berbagai macam sertifikasi profesi yang terkait bidang akuntansi (CPA atau CPMA), dimana skema tersebut telah dikemas menjadi satu dengan investasi pendidikan yang dibayarkan oleh mahasiswa.

Diharapkan dengan skema bundling program S2 + Sertifikasi Profesi ini, akan semakin meningkatkan kompetensi sekaligus daya saing para mahasiswa dalam menghadapi persaingan di kancah global di masa mendatang.

Pembukaan MAKSI_2015_2

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sosialisasi Sertifikasi CPA, CSRS, CPMA

Informasi lebih lanjut tentang program S2 Magsiter Akuntansi FEB Unika Soegijapranata, dapat menghubungi ibu Dr.A. Advensia Christmastuti, M.Si, CPA (081805917517); Dr. E. Lucky Maretha Sitinjak, M.Si (08176771013); Mas Supri (024-8441555 ext.1148) atau melalui email ke: maksi@unika.ac.id