English Bahasa Indonesia

Fasilitas

KELAS:

Suasana kelas yang nyaman ber-AC, lengkap dengan LCD, Whiteboard, wireles, akses internet ditiap kelas yang menunjang proses belajar mengajar.

LABORATORIUM PENUNJANG:

  1. Lab komputer
  2. Lab Hukum
  3. Lab Bahasa Inggris (CLT)

PERPUSTAKAAN:

  1. Perpustakaan Pusat Universitas Katolik Soegijapranata (telah terakreditasi A), yang berada satu lokasi dengan Program Pascasarjana yaitu di Gedung Thomas Aquinas Lt. 1 sampai Lt. 5. Perpustakaan pusat telah menyediakan:
    • akses OPAC (Online Public Access Catalog),
    • Layanan multimedia yang menyediakan koleksi audiovisuale-book dan jurnal digital bisa diakses melalui jaringan LAN
    • Layanan Karya Ilmiah tersedia di Lantai 3 Perpustakaan meliputi koleksi skripsi, tugas akhir, tesis, disertasi, laporan penelitian dan laporan kerja praktek sivitas Akademika Universitas Katolik Soegijapranata
    • E-Resource Center yang berada di Lt. 4, adalah fasilitas akses sumber-sumber informasi ilmiah elektronik, yang disediakan untuk mahasiswa Pascasarjana
    • Koleksi buku Referensi, Reserve Book (buku tandon), jurnal dan majalah tercetak berada di Lt. 5 perpustakaan
    • taman baca dengan koleksi novel, buku-buku teknologi tepat guna, psikologi populer, dll sebagai alternatif bacaan yang sifatnya rekreatif bagi pemustaka.
    • Perpustakaan mengelola aplikasi jurnal online OJS (Open Journal Systems) yang berisi koleksi jurnal digital yang diterbitkan oleh Fakultas/Prodi.
  2. Perpustakaan Pascasarjana, yang berada di lantai V Gd. Thomas Aquinas, yang pengelolaannya menjadi satu satu dengan Perpustakaan Pusat.
  3. Perpustakaan mini Program Studi Magister Ilmu Hukum Konsentrasi Hukum Kesehatan, yang berada satu lokasi dengan ruang Pengelola Program Studi Magister Ilmu Hukum Konsentrasi Hukum Kesehatan

RUANG KERJA MAHASISWA:

  1. Ruang self access: dilengkapi dengan 10 unit personal computer lengkap dengan jaringan internet yang dapat digunakan oleh mahasiswa untuk menyelesaikan tugas, mengakses bahan kuliah, journal, serta kebutuhan pembelajaran lainnya.
  2. Ruang konsultasi tesis, ruang ini disediakan sebagai tempat untuk memfasilitasi mahasiswa dan dosen dalam melakukan bimbingan tesis.
  3. Sitting group, yang disediaka bagi mahasiswa untuk berinteraksi secara informal di lingkungan kampus, dan sebagai sebagai tempat berdiskusi. Sitting group dilengkapi dengan difasilitasi dengan gazebo, hotspot, dan kantin.

RUANG SEMINAR:

  1. Hall Albertus, yang dapat digunakan sebagai ruang seminar dengan daya tampung 500 peserta.
  2. Ruang Theater Thomas Aquinas, yang sangat representative dengan daya tampung 300 peserta.
  3. Ruang seminar mini, yang berada disamping ruang theater dengan daya tampung 75 peserta

PRASARANA OLAH RAGA: berupa sport hall, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan volley, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis (indoor), dan panjat tebing.

PRASARANA PENDUKUNG LAIN:

  1. Kapel di Gedung Ignatius
  2. Ruang sholat di Gedung Thomas Aquinas Lt. III
  3. Poliklinik Ibu Teresa