English Bahasa Indonesia

DIES NATALIS ke-XX, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unika Soegijapranata Selenggarakan Misa Syukur

image

Jumat (18/05/2018) Memperingati Dies Natalis ke-XX, FBS Unika Soegijapranata menyelenggarakan misa syukur bertempat di Kapel St. Ignatius Unika Soegijapranata. Misa syukur ini merupakan rangkaian acara kedua setelah bagi – bagi sembako yang diselenggarakan sebelumnya pada 17 Mei 2018 lalu. Misa kali ini dipandu oleh Rm. Yulius, MSC.

Berbeda dari misa pada umumnya, FBS Unika Soegijapranata memilih menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa yang digunakan dalam misa tersebut. Paduan suara yang indah dipersembahkan oleh tim Flacantare, salah satu unit kegiatan mahasiswa yang dimiliki oleh Fakultas Bahasa dan Seni.

image

Seusai misa, Angelika Riyandari, Ph.D Dekan FBS Unika Soegijapranata mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat yang berkenan hadir pada misa syukur ini. Seusai ekaristi, Fakultas Bahasa dan Seni membagi-bagikan snack kepada seluruh umat yang hadir, sebagai ungkapan syukur selama berkarya di Unika Soegijapranata selama 20 tahun, sekaligus memperkenalkan produk – produk yang dibuat oleh mahasiswa Englishpreneurship. (joy)