English Bahasa Indonesia

Pesta Demokrasi Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni

Kenny

Kepengurusan ormawa di lingkungan Universitas Katolik Soegijapranata periode 2017 – 2018 akan segera paripurna. Serangkaian prosesi pemilihan kepengurusan ormawa baru periode 2018 – 2019 telah ramai digaungkan, demikian pula ormawa di Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata.Tepatnya pada hari Jumat (12/10) pukul 09.30 WIB bertempat di ruang Nottingham Gedung Henricus Constant Lantai 6, dengan dikoordinir oleh Senat Mahasiswa Fakultas, acara orasi dan kampanye calon ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FBS periode 2018 – 2019 dimulai.

Acara ini diawali dengan penyampaian visi dan misi oleh calon ketua dan wakil ketua BEM periode 2018 – 2019, yang kemudian diakhiri dengan penyampaian Program Kerja (Proker). Mereka adalah Giovani Christian Djeen sebagai calon ketua dan Kenny Christian Suwandi sebagai calon wakil ketua. Keduanya merupakan mahasiswa FBS jurusan Sastra Inggris angkatan 2017.

Setelah penyampaian visi, misi, dan program kerja serta tanya jawab dengan hadirin, acara dilanjutkan dengan pemungutan suara. Kali ini proses pemungutan suara dilakukan secara daring. Pada pukul 15.00 WIB, resmi diumumkan bahwa nahkoda baru BEM FBS periode 2018 – 2019 adalah Giovani Christian Djeen sebagai ketua dan Kenny Christian Suwandi sebagai wakil ketua.

“Semoga dengan adanya pemimpin BEM yang baru; Giovani Christian Djeen dan Kenny Christian Suwandi mereka dapat memperbaharui kinerja BEM yang lama; dari yang sempurna lebih disempurnakan lagi”, harap Maria Silviana selaku anggota Senat FBS divisi organisasi.