English Bahasa Indonesia

Yudisium FBS 2018 Periode III: The Tassel Was Worth The Hassel

_DSC0151

Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unika Soegijapranata telah sukses menyelenggarakan yudisium periode dengan tema “The Tassel Was Worth The Hassel” bertempat di Gedung Henricus Constant Unika ruang B.1.3 pada (13/12) lalu. Pada yudisium ini, dihadiri oleh 16 calon wisudwan/i beserta dengan keluarga masing-masing.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Unika. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan Dekan FBS yakni B. Retang Wohangara, S.S., M.Hum.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Emilia Ninik Aydawati, S.P., M.Hum selaku Kepala Program Studi FBS Unika Soegijapranata. Dengan pembacaan surat keputusan tersebut, 16 calon wisudawan/i telah resmi menyelesaikan studinya di FBS Unika Soegijapranata. Mereka pun telah mengikuti wisuda program Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana Periode III, pada Sabtu (15/12).

Adapun salah satu wisudawan/i yakni Kezia Carolina yang berhasil mencapai IPK tertinggi 3,89. Semoga Kezia dapat menjadi teladan bagi para mahasiswa yang lain. Proficiat untuk seluruh calon wisudawan/i FBS Unika Soegijapranata.