English Bahasa Indonesia

Syukur atas Karya dan Pengabdian 21 Tahun Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata

20190621_131535

Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unika Soegijapranata pada (21/6) menyelenggarakan misa syukur dalam rangka memperingati Dies Natalis ke – 21. Misa syukur ini berlangsung pada pukul 12.00 – 13.00 WIB di Kapel St. Ignatius Unika Soegijapranata. Misa kali ini dipimpin oleh Romo Aloysius Budi Purnomo, Pr.

Berbeda dengan misa pada umumnya, FBS Unika Soegijapranata memilih Bahasa Inggris sebagai bahasa yang digunakan pada misa tersebut. Selama misa berlangsung, paduan suara dipersembahkan oleh salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa FBS Unika Soegijapranata yang bernama Flacantare.

Koordinator acara Dies Natalis FBS Unika Soegijapranata ke – 21, Yosaphat Yogi Tegar Nugroho, S.Sn., M.A mengatakan bahwa setelah misa, FBS Unika Soegijapranata mengadakan potong tumpeng di pendopo sebelah Kapel St. Ignatius.

“Potong tumpeng ini merupakan puncak acara Dies Natalis FBS Unika Soegijapranata ke – 21 setelah menyelenggarakan pembagian sembako untuk tenaga keamanan dan kebersihan di kampus ini, workshop video editing, dan misa. Dengan bertambahnya umur, semoga FBS Unika Soegijapranata semakin sukses”, ujar Yogi.

Proficiat FBS, semoga tetap menjadi Fakultas yang dapat dibanggakan.