English Bahasa Indonesia

Pelaksanaan FLA Talk Tea feat. Economy Creative Perdana : Menjadi Insiprasi bagi Para Pebisnis Muda

fotoo ekraf new


Acara FLA Talk Tea berkolaborasi dengan divisi Economy Creative BEM Fakultas Bahasa dan Seni dalam menyelenggarakan acara Pekan Bisnis perdana yang berhasil menarik sejumlah peserta dari luar fakultas.

Seperti yang kita tahu, kegiatan FLA Talk Tea ini merupakan kegiatan yang diadakan rutin setiap bulan oleh Fakultas Bahasa dan Seni yang juga merupakan program kerja dari BEM Fakultas Bahasa dan Seni. Pada kesempatan ini, divisi Economy Creative BEM Fakultas Bahasa dan Seni mengajak FLA Talk Tea untuk guna memperluas partnership channel dari divisi tersebut. Acara FLA Talk Tea featuring Economy Creative yang mengambil tajuk “WOMANPRENEUR : Be Inspiring” ini diselenggarakan pada hari Senin, 14 Desember 2020.

Pada acara tersebut, dilakukan sesi bincang – bincang dan tanya jawab dengan para narasumber seputar bisnis yang mereka jalankan. Narasumber yang menjadi sorotan dalam acara ini merupakan para pebisnis muda yang tengah menjalankan partnership dengan divisi Economy Creative BEM Fakultas Bahasa dan Seni. Divisi Economy Creative sangat membuka peluang bagi siapapun yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Sungguh diluar dugaan, acara perdana FLA Talk Tea featuring Economy Creative ini mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Florence Carmenietha dan Jesseline Valensia selaku divisi Economy Creative, sempat khawatir acara tersebut akan mendapat sedikit audiens. Namun ternyata, acara ini sukses menarik cukup banyak audiens yang antusias dalam mengikuti acara tersebut bahkan ada beberapa peserta dari luar fakultas yang tertarik mengikuti acara tersebut. Untuk kedepannya, diharapkan supaya acara ini bisa menghadirkan audiens yang lebih banyak lagi, sehingga semakin banyak anak muda yang terinspirasi dan termotivasi untuk tekun dalam menjalankan bisnisnya (Bernadetta Karina Trisnasari ).