English Bahasa Indonesia

FTT 5 : Perubahan Kebiasaan Menjadikan Pribadi Lebih Baik

image

FLA’s News – Pengalaman studi di luar negeri dari salah satu alumnus Fakultas Bahasa dan Seni Unika Soegijapranata menjadi perhatian khusus dalam FLA Talk Tea episode 5 ini.

Pada acara kali ini, dilakukan sesi bincang-bincang santai bersama Ulil Albab Af-Farizi, S.S. yang lebih akrab disapa Kak Fariz mengenai kehidupan beliau selama menempuh S2 di Taiwan. Kak Fariz bercerita mengenai kebiasaan baik masyarakat Taiwan yang jarang atau bahkan tidak beliau temukan di masyarakat Indonesia. Tujuan Kak Fariz membagikan pengalamannya ini adalah supaya para penonton setia FLA Talk Tea, khususnya mahasiswa Fakultas Bahasa dan Seni bisa mengadaptasi kebiasaan baik tersebut dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari.

Kesuksesan acara yang mengambil tajuk: Change Bad Habits into Better Ones ini dibuktikan dengan antusias para peserta dalam mengajukan pertanyaan kepada narasumber selama sesi QnA.

Diadakannya acara FLA Talk Tea “Change Bad Habits into Better Ones ini, diharapkan dapat membuat para peserta mendapatkan pembelajaran untuk mulai mengganti kebiasaan-kebiasaan buruk kita untuk menjadi kebiasaan yang baik sehingga mereka mampu menjadi pribadi yang lebih baik di keseharian mereka. (Liong, Gabriella Kristafani)